banner



lou sulola samuel 2022

Heidi Klum dan Lou Sulola
Heidi Klum dan Lou Sulola

Baca lebih lanjut tentang Lou Sulola Samuel Wiki, Umur, Biografi, Kekayaan Bersih, Juga, pelajari informasi detail tentang Orang Tua Lou Sulola Samuel, Fakta, dan lain-lain.

Lou Sulola Samuel mendapatkan popularitas karena orang tuanya. Ayah dan ibunya terkenal di seluruh dunia. Merupakan berkah besar menjadi putri selebriti.

Seal siapa dia ayah adalah penyanyi terkenal dan populer. Nya ibu, Heidi Klum adalah supermodel terkenal di Amerika. Anak dari kedua selebritis ini tidak diragukan lagi adalah anak beruntung yang lahir dengan sendok perak di mulut. Pada tahun 2004, Lou's orangtua mulai berkencan satu sama lain dan setelah itu, mereka memutuskan untuk mengikat ikatan untuk membuat hubungan mereka kuat dan damai.

Sejak kelahiran gadis cantik Lou ini, dia sering terlihat di banyak gambar di media sosial. Sebagian besar situs hiburan suka menulis tentang putri cantik ini. Orang-orang juga menunjukkan kasih sayang kepada putri ini karena mereka mencintai orang tuanya. Gadis dan pasangan cantik ini adalah bahan pembicaraan di kota.

Lou Sulola Samuel Wiki, Biografi, Umur, Saudara, Informasi & Kontak

Fakta Singkat Lou Sulola Samuel

Wiki, Umur, Keluarga dan Hubungan

Nama lengkap Lou Sulola Samuel
Nama panggilan Lou Sulola Samuel
Ayah Seal
Ibu Heidi Klum,
saudara Helene Boshoven Samuel , Johan Riley Fyodor Taiwo Samuel , Henry Günther Ademola Dashtu Samuel
Anggota keluarga Kakek-nenek: Erna Klum, Günther Klum, Francis Samuel, Adebisi Samuel
paman: Bullitt, Michael Klum
Bibi: Tanya Samuel
Tanggal lahir Oktober 9, 2009
Tempat lahir Los Angeles, California
Horoskop Libra
Kebangsaan Amerika
Agama Kristen
Status pernikahan Tunggal
Suami -
anak-anak Tidak
Berselingkuh dengan -
Perceraian Tidak

Lowongan Kerja

Profesi Putri dari Supermodel Internasional, Heidi Klum.
Tahun Aktif -
Net Worth -
Aset / Properti -
Pendidikan -

Statistik Fisik & Lainnya

Tinggi -
Berat -
Warna mata Dark Brown
Warna rambut Blackness
Warna Wajah Black
etnis Nigeria, Jerman
Tato Tidak

Hal-hal favorit

Makanan Favorit -
Aktor Favorit -
Parfum favorit -
Aktris Favorit -
Film favorit -
Penyanyi Favorit -
Olahraga favorit -
Lagu favorit -
Merek Favorit -

Contact Details

Facebook -
Instagram -
Twitter -
Youtube -
Situs Web -

Biografi Lou Sulola Samuel

Biografi

Lou Sulola adalah putri kepribadian terkenal dan dia menikmati 10 tahun hidupnya. Dia hanyalah seorang sekolah pergi, nak. Pada usia seperti itu, putri kecil ini telah menguasai dunia hiburan dan ini adalah hal yang paling menarik. Lou Samuel selalu menjadi berita saat ini. Nya ibu telah mengikat anak ini untuk mengambil jalan yang sama dengannya sebagai a supermodel. Jadi, gadis ini tahu bagaimana menghadapi media di masa depan. Dengan bertambahnya usia, gadis kecil di kota ini mungkin akan mengambil alih industri mode tapi tidak ada yang tahu tentang itu. Tentunya masa depan bayi kecil ini akan cerah menjadi pendukung besar orang tuanya.

The tempat lahir dari kumpulan kegembiraan ini adalah Los Angeles, California. Itu etnisitas gadis menawan ini adalah orang Jerman Nigeria. Meskipun, dia membuka matanya di Amerika dan merupakan orang Amerika nasional. itu warna mata dari Lou Sulola Samuel berwarna coklat tua yang memberikan tampilan yang menarik. 9 Oktober 2009, adalah dia tanggal lahir dan dia adalah anak yang paling beruntung. Itu tanda zodiak gadis cantik ini adalah Libra. Yang terpenting adalah Lou Sulola Samuel adalah satu-satunya anak kandung dari Seal dan Heidi.

Kekayaan Bersih dan Statistik

Lou Sulola adalah anak berusia sepuluh tahun dan bergantung pada orang tuanya dan hidup di bawah bimbingan orang tuanya. Itu kekayaan bersih ibu Lou diperkirakan $ 90 juta. Dia mendapatkan sejumlah besar gaji melalui berbagai profesi dari pekerjaan hakim dan hosting serta sebagai aktor atau produser. Model membeli milik Brentwood seharga $ xiv juta dan menjual properti ini dalam $ 24 juta jadi dia tahu itu bisnis. Dia adalah seorang ibu kaya yang tahu bagaimana menjalankan rumah tangga dan masyarakat.

Kehidupan Pribadi / Keluarga

Seperti yang kita ketahui, Samuel adalah Putri tunggal of Heidi serta Seal. itu orangtua Samuel menikah pada tahun 2005 dan itu adalah pernikahan yang bahagia. Itu ayah Samuel lahir di Inggris dan dia adalah penulis lagu serta penyanyi R&B. Ia juga merupakan kepribadian yang terkenal di dunia. Dia memiliki banyak hit internasional selama waktunya misalnya Kiss from a Rose adalah hitting tahun ini.

Buku ibu memulai karir modelingnya pada usia 18 tahun ketika dia masih sangat muda. Dia melakukan banyak perjuangan untuk mendapatkan ketenaran dan nama di industri Hollywood. Heidi tidak membutuhkan perkenalan yang besar karena nama wanita ini dikenal oleh setiap orang. Ibu Samuel mulai menunjukkan keahliannya dan bekerja dengan banyak perancang busana juga. Dalam waktu yang sangat singkat, Heidi Klum memantapkan dirinya dan menjadi model sukses pada zaman tersebut.

Wanita ini juga berinvestasi di industri hiburan dan bisnis. Setelah status perkawinan bahagia, Klum mengajukan a perceraian dari Seal. Pada tahun 2014, keduanya berpisah dan sekarang Heidi menikmati hidupnya bersama sang pacar.

Fakta yang Sedikit Diketahui

Lou Sulola Samuel adalah anak kecil berusia sepuluh tahun tinggal bersama ibunya di rumah besar seluas lebih dari 11K kaki persegi. Gadis kecil cantik itu tidak aktif di media sosial. Sebagian besar orang senang mengetahui masa depan putri ini dan itu adalah fakta bahwa dia akan memiliki masa depan yang cerah sebagai orang tuanya.

Galeri Foto

Baca juga : Helene Boshoven Samuel Wiki, Biografi, Umur, Saudara, Kontak & Informasi

Source: https://celebrity.fm/id/lou-sulola-samuel-wiki/

0 Response to "lou sulola samuel 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel